Jasa Pijat Panggilan Banda Aceh 24 Jam

pijat panggilan aceh


Jasa Pijat Panggilan Aceh Paling Murah dan Profesional


Massage atau pijat adalah salah satu aktivitas yang sudah turun temurun dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Banyak tukang pijat profesional yang tersebar dari Sabang hingga Merauke dengan menu berbeda-beda. Kamilah salah satunya. Kami adalah jasa pijatpanggilan Aceh yang akan melayani menu pijat bervariasi bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya.

Menu Pijat yang Lengkap
Jasa pijat panggilan Aceh menawarkan menu pijatan yang sangat lengkap. Beberapa menu pijat yang kami tawarkan adalah sebagai berikut.
1.      Pijat refleksi
2.      Pijat relaksasi
3.      Pijat tradisional
4.      Pijat kebugaran
5.      Pijat capek
Selain menu di atas, kami juga memberikan layanan kerikan, spa dan lulur yang pastinya disukai oleh banyak wanita.

Terapis Profesional dan Handal
Kami memiliki tukang pijat profesional dan handal yang akan membuat badan Anda menjadi segar dan fresh kembali. Terapis kami dipilih dengan sebaik mungkin dan telah memiliki sertifikat resmi dari lembaga kursus pijat terpercaya. Dipastikan bahwa mereka telah memiliki keahlian dan teknik pijat yang terpercaya. Anda tidak perlu khawatir lagi karenanya.

Bisa Pilih Terapis
Panti pijat kami memiliki terapis pria dan wanita yang sanga muda dan lincah. Terapis pria dan wanita kami berusia antara 20 hingga 35 tahun. Tidak hanya muda, mereka juga sangat komunikatif. Anda bisa mengajak mengobrol saat sedang pijat sehingga suasana pijat menjadi lebih cair dan tidak dingin. Kemudian, Anda juga dibebaskan untuk memilih terapis sesuai dengan keinginan. Mau pilih terapis pria atau wanita? Semuanya bisa Anda pilih dengan leluasa.

Harga Ekonomis
Ingin pijat tapi takut mahal? Jangan khawatir. Pilihlah jasa pijat spesial kami. Kami memberikan tarif yang ekonomis untuk Anda semua. Bagi Anda yang akan menggunakan jasa terapis pria, harga yang ditawarkan adalah 100 ribu rupiah per jam. Untuk terapis wanita, kami memberikan tarif 180 ribu per jam. Terlapas dari semua itu, harga memang bisa berubah sewaktu-waktu.

Hubungi customer service pijat panggilan Aceh untuk mendapatkan layanan pijat panggilan yang nyaman dan spesial. Jangan lupa, berikan informasi mengenai tempat dan waktu Anda. Kami bersedia untuk datang ke rumah, apartemen, bahkan ke tempat kerja Anda.

0 Response to "Jasa Pijat Panggilan Banda Aceh 24 Jam"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.